oleh

Patroli Kesiapan Protokol Kesehatan Wilayah Telukjambe Barat

KARAWANG, Kicaunews.com – Anggota Piket Fungsi Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang melakukan Kegiatan Patroli antisipasi C3, sosialisasi & cek kesiapan protokol kesehatan diwilayah Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang. Rabu malam (24/6/2020) Pukul : 22.35 wib s.d. selesai.

Kegiatan sosialisasi & cek kesiapan protokol kesehatan diwilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Karawang tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang polda Jabar Ipda Alfansuri SH dan 2 personilnya.

Kali ini dilakukan kepada Penjaga klinik Mitra Suhada kp. Ciketing ds. Wanasari Kec.Telukjambe Barat Kab. Karawang, melakukan dialogis kamtibmas dan situasi yang berkembang saat ini yaitu covid-19.

Personil meminta penjaga klinik untuk selalu jaga jarak setiap beraktivitas di luar rumah dan jalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan perusahaan harus menyiapkan sarana yang menunjang terkait protokol kesehatan di lingkungan masyarakat/ perusahaan/ perkantoran.

“Bekerja dibidang kesehatan sangat rentan dengan penyebaran covid-19, karena interaksi dengan warga yang sakit baik pengunjung maupun keluarga pasien, untuk itu selalu waspada dalam melaksanakan tugas jaga, kata Anggota Piket Fungsi Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Ipda Alfansuri.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru