oleh

Patroli Daerah Rawan Wilayah Hukum Polsek Telagasari

KARAWANG, Kicaunews.com – Personil Piket Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Supriharyanto melaksanakan patroli dilokasi rawan kriminalita diwilayah hukum Polsek Jatisari. Kamis tanggal 25 Juni 2020 Jam : 01.39 WIB

Salah satu lokasi rawan tindak kejahatan adalah Perum Cikampek baru Ds. Balong gandu Kec. Jatisari Kab. Karawang, dilokasi tersebut personil berdialogis dengan petugas jaga agar selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19).

“Selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya dan memberikan teguran apabila masyarakat tidak menggunakan masker dan waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari. Piket Polsek Jatisari Polres Karawang Ujar Aiptu Supriharyanto.

Personil juga Mensosialisasikan PSBB di Kab. Karawang perpanjang agar masyarakat selalu disiplin sesuai anjuran pemerintah karena keberhasilan dalam mencegah Virus Corona ada di kesadaran masyarakat itu sendiri.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru