oleh

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolsek Sinjai Timur dan Anggota Laksanakan Kerja Bakti di TMP Mangottong

Sinjai, Kicaunews.com – Menjelang Hari Bhayangkara ke 74 tanggal 1 Juli 2020, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur. R, S.Pd bersama anggota serta Kepala Desa Saukang Abd.Razak bersama aparat dan warganya melaksanakan kerja bakti bersama di Taman Makam Pahlawan Mangottong Desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Jumat (26/06/2020).

Kegiatan kerja bakti dilaksanakan dengan membersihkan rumput yang tumbuh disekitar makam serta melakukan pemangkasan pohon.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur.R, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini dalam rangka menumbuhkan sikap peduli terhadap lingkungan sekitar akan pentingnya menjaga kebersihan, khususnya di area taman makam pahlawan.

“Kegiatan kerja bakti bersama di TMP mangottong juga dalam rangka menjelang hari Bhayangkara ke 74 sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para pahlawan atas jasa-jasa yang telah di berikan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme kepada anggota polri “, Ungkap Syukur.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru