oleh

Beras Bantuan Dari Mabes Polri Untuk Pulau Sembilan, Didistribusikan Menggunakan Kapal Penumpang KMP FAJAR

Sinjai, Kicaunews.com – Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai bersama Bhabinkamtibmas mendistribusikan Beras Bantuan Mabes Polri untuk kecamatan Pulau Sembilan melalui kapal penumpang KMP FAJAR, Jumat (26/6/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Ipda Sasmito, SH menyampaikan bahwa bantuan beras tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Pimpinan Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Setelah beras bantuan dari Mabes Polri tiba di Pulau Sembilan akan ditampung di Mapolsek yang selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Mengingat wilayah Pulau Sembilan merupakan daerah kepaulauan, rencana penyaluran akan dilaksanakan secara bertahap mulai hari ini Jumat tanggal 26 Juni 2020 sampai dengan hari Minggu tanggal 28 Juni 2020.

“Beras bantuan dari Mabes Polri ini rencana kami akan salurkan langsung kepada masyarakat yg berhak menerima, yang sebelumnya Babinkamtibmas telah memverifikasi layak tidaknya menerima bantuan tersebut”. Ujar Ipda Sasmito.

Kepala Desa Padaelo Sajaruddin yang hadir dalam proses pendistribusian mengungkapkan ” Sebelumnya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Sinjai dan Polri secara umum yang telah peduli memberikan bantuan kepada masyarakat kami, Ujarnya.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru