oleh

Wujud Empati, Kapolsek Sinjai Barat Melayat Kerumah Duka Tokoh Masyarakat Desa Arabika

Sinjai, Kicaunews.com – Berita duka hari ini datang dari salah satu warga Desa Arabika Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai.

Haji Umar dikabarkan tutup usia di umur 65 tahun karena sakit, prosesi pemakaman berlangsung siang ini. Almarhum dikebumikan di pekuburan umum Desa Arabika yang dihadiri oleh Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH, Kamis (25/06/2020).

Menurut Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri SH, ini dilakukan sebagai wujud empati dan turut berbela sungkawa atas meninggalnya warga kami yang merupakan tokoh masyarakat Desa Arabika.

” Kami turut berduka atas meninggalnya almarhum, semoga segala amal ibadahnya di terima dan segala dosa semasa hidupnya dapat diampuni oleh Allah Swt “, ucap Kapolsek.

“Untuk Keluarga, kerabat almarhum yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan keikhkasan” tambahnya.

Disela kegiatan dalam prosesi pemakaman tersebut, Kapolsek Sinjai Barat memberikan imbuan terkait protokol kesehatan agar warga selalu melaksanakan sehingga terhindar dari penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan, tutup Kapolsek.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru