oleh

Sinergitas TNI-Polri Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Tahap III Desa Bonto Sinjai Tengah

Sinjai, Kicaunews.com – Ditengah situasi ekonomi yang tidak menentu akibat adanya Pandemi Virus Corona, Pemerintah mengucurkan berbagai Program yang menyasar warga miskin dan mereka yang benar benar sangat terdampak akibat penyebaran Virus Corona, tentunya dengan berbagai kriteria yang harus terpenuhi.

Salah satu bentuk program dari pemerintah tersebut adalah dengan memberikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber dari Dana Desa.

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar bersama Babinsa 03 Sertu Sugiarto mengawal langsung penyaluran BLT Dana Desa Tahap III di Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, tepatnya di Kantor Desa Bonto, Kamis (25/06/2020).

Mereka sangat berterimakasih atas perhatian pemerintah dimasa sulit sekarang ini akibat pandemi Covid-19, Semoga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan mempermudah dan memperlancar kegiatan penyaluran sehingga berjalan aman dan lancer, Ujar Salah seorang mastarakat Desa Bonto.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan masyarakat ataupun penyaluran bantuan akan menempatkan personilnya untuk mengamankan kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas yang melekat pada Desa akan senantiasa bersinergi dengan babinsa dalam menjaga dan menciptakan wilayah yang aman, nyaman dan kondusif.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru