oleh

Kerja Bakti Kebersihan di Masjid Ar Rahman dan Alun Alun Pandeglang, Rangkaian Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74

LBANTEN, KICAUNEWS.COM  — Mendukung program New Normal dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, jajaran Polres Pandeglang melakukan kegiatan bakti sosial dengan kerja bakti kebersihan atau korve di lingkungan Masjid Agung Ar-Rahman dan Alun-Alun Pandeglang, Kamis (25/06/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Reni Widowati, Kasi Propam Iptu Zul Ahmadi, KBO Satuan Sabhara Polres Pandeglang Iptu Ruswandi, para Perwira dan beberapa personel Polres Pandeglang.

Pada kesempatan tersebut AKP Reni Widowati, mengatakan, kegiatan kerja bakti kebersihan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dan juga mendukung penerapan program New Normal di wilayah hukum Polres Pandeglang.

“Kita lakukan kegiatan kerja bakti kebersihan atau kurve di lingkungan Masjid Agung Ar-rahman dan Alun-alun Pandeglang, masih dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 74 di lingkungan Polres Pandeglang, juga merupakan upaya pencegahan Covid-19 dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan,” terang AKP Reni.

Ditempat terpisah, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, menjelaskan, bakti sosial dengan kerja bakti kebersihan ini merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Giat membersihkan tempat ibadah Masjid dan fasilitas umum masyarakat Alun Alun Pandeglang ini juga sebagai bentuk pengabdian dan bakti personel Polisi.

“Hari ini kami kembali melaksanakan bakti sosial dengan mengarahkan personel untuk melaksanakan kerja bakti kebersihan di tempat ibadah dan fasilitas umum,” ucap AKBP Sofwan Hermanto.

Dengan dilakukannya kegiatan tersebut, AKBP Sofwan Hermanto berharap, dapat bermanfaat, khususnya bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di Masjid Ar Rahman.

“Harapan kita semua, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ladang amal ibadah Polri kepada sesama umat beragama sebagai wujud nyata kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten Pandeglang,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto.

Baca juga :  Mendagri Sambut Baik Gagasan Pemikiran Guru Besar Prof. Dr. Cornelis Lay

AGS/trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru