oleh

Edukasi Masyarakat Terkait Protokol Kesehatan, Tripika Sinjai Timur Lakukan Sidak Pasar

Sinjai, Kicaunews.com – Tripika Kecamatan Sinjai Timur melakukan sidak di Pasar Baringeng dan Pasar Patalassang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, terkait penerapan protokol kesehatan dalam menyambut New Normal, Kamis (25/6/2020).

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Camat Sinjai Timur A.Amir, S.Sos didampingi oleh Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur. R, S.Pd, Danramil 04 Sinjai Timur Kapt. Inf. Yambo dan turut dihadiri oleh Personil Polsek Sinjai Timur, Personil Koramil 04 Sinjai Timur, Kepala Desa dan Satpol PP Kecamatan Sinjai Timur.

Pada kesempatan tersebut Unsur Tripika Kecamatan Sinjai Timur masih menemukan masyarakat dan pedagang yang berada dilokasi pasar tidak menggunakan masker sesuai ketentuan yang berlaku sehingga langsung ditegur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari dan khususnya jika berada di luar rumah seperti halnya ke pasar.

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur. R, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan sidak pada pasar di Kecamatan Sinjai Timur merupakan bagian dari edukasi kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam menyambut pemberlakuan New Normal.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru