oleh

Dua Sahabat Lama Bertemu Bicarakan Calon Pemimpin Kendal

Kendal, Kicaunews.com – Pertemuan 2 (Dua ) Sahabat Lama antara Ketua Umum Lindu Aji, Ikhwan Ubaidillah dengan Ketua Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi ( GNPK) Jawa Tengah, HR Mastur yang sempat membicarakan Calon Pemimpin Kendal dalam temu kangen di seputaran Jalan Alteri Kaliwungu Kendal. Kamis (25/6).

Dan pertemuan kedua sahabat lama ini nampaknya bikin haru dan saling kangen-kangenan,” Ya Saya sudah lama tidak ketemu Mas Mastur, sekira 7 ( tujuh) nggak ketemu,’ ungkap Ketua Umum Lindu Aji, Ikhwan Ubaidillah.

Dan Ikhwan juga sempat menyentil Calon Bupati Kendal,” Kita analisa dulu, jangan terburu-buru. Skarang Netral dulu aja,” tandasnya.

Sementara itu Ketua GNPK Jateng, HR Mastur merasa terharu atas pertemuan dengan sahabat lamanya ini,” Saya ketemu dengan Mas Ikhwan saat dulu masih beraktivitas di Semarang, dulu Khan pernah ngaji bareng dengan Mas Ikhwan,’ ujarnya.

Namun dalam hal Calon Bupati Kendal, Mastur menegaskan pihaknya akan mendukung Calon Bupati orang Kendal,” Berdasarkan pengalaman masa lalu, Dari dulu Saya dukung yang dari daerah luar. Tapi nyatanya mengecewakan ,” imbuhnya.

Senada juga disampaikan Sekretaris GNPK Jawa Tengah, Rahmat Da’wah yang membenarkan kedua Tokoh Legendaris tersebut sudah lama menjalin persahabatan,” Beberapa tahun lalu sempat kedua tokoh tersebut ketemu di Semarang, nampaknya cocok dan akrab Mas,” ujarnya.

Namun Rahmat tidak begitu jelas maksud kedua tokoh tersebut bertemu di Kendal,” Saya belum tahu agendanya, tapi tadi bisik-bisiknya sih terkait Calon Bupati Kendal. Intinya semoga pertemuan tersebut bisa bermanfaat untuk Rakyat Kendal,” jelasnya.

Dalam Pantauan Media ini, memang jelang Pilkada Kendal ini beberapa elemen Masyarakat mulai menggeliat pergerakannya dari Ormas, LSM maupun para pendukung Para Kandidat Bupati Kendal. Karena diketahui Kendal dengan dijadikannya basis Program Strategis Pembangunan Nasional telah memancing semua pihak untuk bisa memimpin Kendal. (Sukrisno/TIM)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru