oleh

Dalam Rangka New Normal, Himbau Masyarakat Dipasar Tradisional Wilkum Polres Karawang

Karawang, Kicaunews.com – Kegiatan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru (NEW NORMAL) di Polsek Pedes untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada masyarakat diwilayah Hukum polsek Pedes oleh Personil Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar Bripka Encep suhendar dipasar Pasar Karangjati, Kec. Pedes, Kab. Karawang. Rabu (24/6/2020).

Personil melaksanakan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru / New Normal dan menghimbau agar selalu mencuci tangan, dan mentaati aturan Jaga Jarak aman 1 – 2 meter, jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan melakukan pengecekan ketersediaan tempat cuci tangan / Hand sanitizer dilokasi umum seperti pertokoan.

“Hasilnya, masih ada warga yang tidak menggunakan masker, dan langsung diberi teguran dan himbauan, namun ketersediaan cuci tangan dan hand sanitizer sudah tersedia dibeberapa loaksi seperti di depan Pasar Karangjati, Kec. Pedes, Kab.Karawang, ujar Personil Polsek Pedes Polres Karawang Bripka Encep.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru