oleh

Ayi khusnayaddi, Anggota Dewan Dari Fraksi Partai Golkar, Lakukan Reses Dor To Dor Kepada Warga

Cimahi,kicaunews.com – Anggota DPRD kota Cimahi, Ayi Khusnayaddi dari fraksi partai golkar melaksanakan reses dengan cara door to door atau mengunjungi satu persatu rumah masyarakat di kelurahaan Citeureup kecamatan Cimahi Utara kota Cimahi pada Kamis (25/06/2020)

Kegiatan reses yang dilakukan oleh anggota DPRD Kota Cimahi kali ini memang berbeda dari biasanya karena ada himbauan menghindari kerumunan dan memakai masker saat wabah Covid 19 yang melanda bangsa ini.

Tak hanya menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD kota Cimahi dari Fraksi Golkar ini memberikan Nasi box dan snack walaupun dengan jumlah yang terbatas.

Ayi khusnayaddi mengatakan walau pun sedang terjadi Pandemi virus Corona, pihaknya tetap melakukan reses dengan cara mengunjungi rumah rumah warga satu persatu untuk menyerap aspirasi masyrakat

“Adapun hasil reses kita kali ini menghasilkan beberapa rekomendasi dari beberapa RW dikelurahan citeureup yang dikunjungi seperti RW 13,06,15 dan Rw 07 aspirasi dari Warga kelurahaan Citeureup ini bahwa mereka menginginkan perbaikan Drainase,penerangan jalan lingkungan,jalan setapak dan yang lain nya lagi.

Ayi Khusnayaddi menyampaikan pihaknya akan berupaya untuk menyampaikan aspirasi masyrakat ini kepada pemerintah daerah kota Cimahi dan dinas terkait saat penyampaian hasil reses di sidang paripurna DPRD kota Cimahi mendatang. (***)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru