oleh

Polsek Cikedung Polres Indramayu Gelar KRYD Untuk Menuju New Normal

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolsek Cikedung Polres Indramayu Ipda Ian Hernawan, bersama anggota Polsek Cikedung melaksanakan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pendisiplinan masyarakat menuju NEW NORMAL dalam rangka Ops. Aman Nusa II penanganan Covid 19 di Wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (24/06/2020) pukul 20.00 Wib.

Dalam giat tersebut, Polsek Cikedung melakukan sosialisai terhadap para pelaku usaha / Pemilik Warung, Toko, Rumah makan, serta para pedagang di pasar Tradisional, PKL, Mini market, Alfamart, dan Indomart tentang NEW NORMAL yang di berlakukan di seluruh Indonesia, hal itu guna mencegah penularan wabah Covid-19.

Ipda Ian Hernawan melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi dan edukasi yang dilakukan guna untuk menerapkan protokol kesehatan terkait pencegahan, penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cikedung, tuturnya.

Dijelaskannya, “pihaknya setiap malam selalu mutar patroli berkeliling, targetnya tentu terhadap kerumunan massa dan tempat-tempat nongkrong anak muda,”jelasnya.

Hal tersebut dalam rangka tahapan persiapan new normal yang tengah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Indramayu, imbuhnya.

Lebih lanjut, “Kapolsek berharap peran kesadaran dari masyarakat untuk menjalani perilaku hidup bersih dan memenuhi standar kesehatan, serta mematuhi himbauan dari pemerintah agar covid-19 segera berakhir.” Pungkas Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru