oleh

Polres Indramayu Gelar Apel Fungsi Pagi dan Berikan Bimbingan Serta Arahan Bhakti Sosial Rabu Shodakoh

Indramayu, Kicaunews.com – Kejajarannya Setelah selesai melaksanakan kegiatan apel fungsi, jajaran Personel Polres Indramayu dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan bhakti sosial Rabu shadaqoh yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (24/06/2020) pukul 08.00 Wib.

Dimulai dengan membaca Asmaul husna kemudian dilanjutkan dengan pengumpulan Shodaqoh yang dipimpin lansung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto.,yang diikuti seluruh personil Polres Indramayu.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu mengatakan, “Ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Rabu. Jadi setiap hari ini setelah melaksanakan kegiatan apel fungsi sebelum dibubarkan beberapa anggota muter ke barisan untuk memberikan shodaqoh seiklasnya,” tuturnya.

“Adapun hasil dari uang shodaqoh yang sudah terkumpul nantinya akan dibagikan kepada Fakir miskin, anak yatim/piatu dan membantu Pondok Pesantren yang berada di wilayah kabupaten Indramayu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, “diharapkan dengan dilaksanakannya program seperti ini dapat bermanfaat dan membuat masyarakat merasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat di tengah-tengah mereka,” singkat Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru