oleh

Kapolsek Sinjai Selatan Hadiri Penilaian Lomba Balla Ewako Covid-19 Deda Bulu Kamase

Sinjai, Kicaunews.com – Polres Sinjai dalam rangka penanganan Covid-19 serta menyemarakkan hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan mencanangkan program kampung nusantara ” Balla Ewako Covid-19″, yang diperlombakan di seluruh jajaran Polda Sulsel.

Menindaklanjuti Kebijakan tersebut, Polres Sinjai melalui Satuan Binmas bekerjasama dengan Polsek Sinjai Selatan dan Kepala Desa Bulu Kamase membentuk posko Balla Ewako Covid-19 yang bertempat di Desa Bulu Kamase Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai.

Tim Penilai Balla Ewako dari Polda Sul-Sel Zona II dipimpin AKBP BURHAN bersama rombongan melakukan penilaian di Posko Balla Ewako Bulukase, yang di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bahtiar, S. Sos, Selasa (23/06/2020).

Kegiatan penilaian lomba Posko Balla Ewako Covid-19 tersebut di hadiri oleh Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir, SH, Kepala Desa Bulukamase Umar, S. Sos, Bhabinsa Desa Bulukumase Koptu Ahmad Riadi, Bhabinkamtibmas Desa Bulukamase Brigpol H. Ilyas, SH, Kepala Dusun dan Linmas.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru