oleh

Hari Jadi Bhayangkara -74, Polres Indramayu Gelar Pengecekan Tampang dan Senpi Jajaran

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara Ke-74 Polres Indramayu melaksanakan pengecekan sikap tampang dan senpi personel Polres Indramayu. Rabu, (24/06/2020) pukul 08.10 Wib.

Bertempat di Mako Polres Indramayu, Jawa Barat. Kegitan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto,yang diwakili Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., didampingi Kasi Propam Polres Indramayu Ipda Trio Tirta, S.H., dan diikuti seluruh personel Polres Indramayu.

AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa digelarnya kegiatan tersebut untuk menuju Polri yang promoter dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Pengecekan dipusatkan pada sikap tampang dan penggunaan seragam Polisi yang diatur menurut ketentuan,” tuturnya.

Dijelaskannya, tidak hanya sampai disitu, Wakapolres Kompol Nanang yang didampingi Kasi Propam Polres Indramayu Ipda Trio mengecek satu persatu kelengkapan personel, termasuk senpi personel,” tambahnya.

Kapolres berharap seluruh anggota Polres Indramayu menyadari akan pentingnya sikap tampang.

“Dalam hal tersebut Kapolres menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri,” tutup Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru