oleh

SMKN 1 Palopo, Buka Pendaftaran Calon Siswa-Siswa Jurusan UPW

Palopo, Kicaunews.com – SMKN 1 Palopo Membuka Jurusan Usaha Jasa Pariwisata atau UPW akan menerim satu rombel / kelas dengan kapasitas maksimal 35 siswa baru dan paling sedikit 18. Jurusan Ini adalah jurusan potensial dimasa yang akan datang, Selasa (23/06).

Ridwan Rajab Kepsek SMKN 1 Palopo Seperti kepada kicaunews.com, mengatakan kalau yang disampaikan oleh salah satu Alumni saya, JURUSAN UPW SMK di sekolah kami, dia sudah bekerja di Sebagai Staff citi link di Bandara Soekarno Hatta.

“Kepada Siswa-siswi Yang ingin mengenal dunia luar dan adalah hal pertama yang memotivasi siswa kenapa saya harus memilih jurusan Usaha Perjaalanan wisata di SMK Negeri 1 Palopo, dan Alhamdulillah siswa saya dapat bekerja dengan cepat sebagai staff di salah satu perusahaan penerbangan internasional, citilink”. Ucap Ridwan.

Lanjut Ridwan Sebagai mana diketahui bersama tepat pukul 00.00 tanggal 15 Juni lalu 2020 laman pendaftaran siswa baru http://ppdb.sulselprov.go.id akan terbuka. Diharapkan calon siswa baru yang ingin mendaftar di SMKN 1 betul betul memilih minat pendidikan tidak dengan asal memilih atau ikut ikutan, Lanjutnya.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru