oleh

Polsek Cikedung Polres Indramayu Jalin Silaturahmi Dengan Warga Guna Menjaga Situasi Agar Tetap Aman dan Kondusif

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolsek Cikedung Polres Indramayu Ipda Ian Hernawan didampingi anggota Polsek Cikedung melakukan Silaturahmi bersama Tokoh masyarakat dan kelompok masyarakat.

Kegiatan silaturahmi giat tatap muka tersebut dilaksanakan bertempat di Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Selasa, (23/06/2020) Pukul 11.30 Wib.

Dalam giat sambaing tatap muka tersebut, Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan SH. MAP memberikan himbauan terkait penanggulangan Virus Covid-19 serta mengedukasi untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, terkait menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020 Kabupaten Indramayu agar dapat berjalan dengan aman dan damai, Kapolsek berpesan kepada Tokoh masyarakat dan kelompok masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas wilayahnya dan apabila ada informasi terkait Kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung.

Ipda Ian Hernawan melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan bersama dengan anggotanya merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas menjelang dilaksanakannya Pilkada Indramayu Tahun 2020, ujarnya.

Menurutnya, silaturahmi terhadap tokoh agama dan kelompok masyarakat serta tokoh masyarakat merupakan sarana dan upaya preentif dari pihak Polri untuk dapat menciptakan kondusifitas kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kecamatan Cikedung, tambahnya.

Lebih lanjut, “kegiatan sambang di desa binaannya juga salah satu tujuannya agar terjalin keakraban diantara Polsek Cikedung dengan masyarakat Kecamatan Cikedung, disamping itu juga untuk menyerap berbagai informasi yang berkembang ditengah tengah masyarakat utamanya tentang kamtibmas,” singkat Ipda Sukenda.

Selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru