oleh

Patroli Dialogis Polsek Telukjambe Barat Dan Menghimbau Warga Terkait Covid 19

Karawang, Kicaunews.com – Kegiatan Patroli antisipasi C3, sosialisasi dan cek kesiapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat/ perusahaan/ perkantoran di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang dilakukan oleh Personil Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Brigpol Taufik, Nurul Adam dan Brigpol Dudi Darmadi. Senin (22/6/2020).

Memberikan himbauan kepada warga di Pool ojeg Kobak biru Desa Karangmulya Telukjambe Barat Kab. Karawang, dan mensosialisasi serta cek kesiapan protokol kesehatan diwilayah Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang.

Personil mengajak agar para ojeg untuk jaga jarak setiap beraktivitas di luar rumah dan dalam antisipasi penyebaran Covid-19 laksanakan protokol kesehatan dari pemerintah dengan memakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun.

” Tetap jalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan perusahaan harus menyiapkan sarana yang menunjang terkait protokol kesehatan di lingkungan masyarakat/ perusahaan/ perkantoran., ujar Personil Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Brigpol Taufik.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru