oleh

Mencegah Covid 19, KH Ali Nurudin Pengurus Pondok Pesantren Jabal Nur Membagikan 50.000 Masker

Kendal, Kicaunews.com – KH. Ali Nurudin, M.Si pengasuh pondok pesantren Jabal Nur Kaliwungu kendal, yang juga merupakan salah satu calon Bupati Kendal terkuat Periode 2021-2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa ikut berpartisipasi penagulangan dan Pencegahan wabah Covid 19 dengan menyalurkan bantuan sekitar 50.000 masker yang dibagikan untuk masyarakat di beberapa wilayah di kabupaten Kendal.

Bantuan yang di salurkan tersebut berupa 50.000 masker nonmedis untuk membantu penanggulangan pencegahan wabah Covid-19.

Pembagian Masker ini sangat dirasakan manfaatnya bagi warga masyarakat, mengingat pencegahan Wabah covid 19 ini diperlukan kesadaran Masyarakat bersama-sama dalam mencegah bartambahnya penularan covid 19. Salah satunya mengunakan masker.

Seperti yang diutarakan beberapa warga kami senang Pak Kyai Nur (sebutan akrab KH.Ali Nurudin-Red) bisa hadir di sini, selain kami dibantu masker gratis juga memberikan Tauziah kepada warga mengenai hal-hal yang baik ungkap surtiyah salah satu warga

Pembagian Masker tersebut dilaksanakan secara bertahab untuk masyarakat di beberapa wilayah kabupaten kendal.

Seperti halnya hari senin (22/06/2020), pembagian masker dilaksanakan di sela-sela kunjungan silaturohmi pengasuh pondok pesantren Jabal Nur ini di kampung Ragam warna Mragen Kutoharjo Kaliwungu Kendal.

Dalam kesempatan tersebut KH. Ali Nurudin malakukan bincang-bincang dengan masyarakat dan menampung aspirasi, keluhan dan masukan warga.

Tampak KH. Ali Nurudin menyampaikan arahkan kepada warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut Saya berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam penangulangan Covid 19 ini, salah satunya agar masyarakat benar-2 menjaga kesehatan, kebersihan dan jangan lupa mengunakan masker juga sering cuci tangan.

Dalam kesempatan yang sama KH. Ali Nurudin juga sangat perduli dengan UKM dan perekonomian mikro karena kebetulan wilayah kampung Ragam warna Mrangen kutoharjo kaliwungu yang saat ini di kunjungi merupakan sentra industri kecil.

Baca juga :  Pulang Kampung Yang Tak Bisa Dicegah Pemerintah

Selain di wilayah tersebut diatas KH. Ali Nurudin, M.Si melanjutnya pembagian masker di wilayah Perumahan BPI kaliwungu Kendal.

Ditempat tersebut tampak masyarakat sudah cukup mengenal sosok kyai Karismatik ini, Sambutan masyarakat sangat antusia kurang lebih 300 orang hadir dalam acara tersebut yang terdiri dari baik sesepuh warga, pemuda dan oenudi di wilayah tersebut.

Rencana hari minggu 28 juni 2020 kegiatan pembagian masker akan dilanjutkan di wilayah cipiring kota kendal. acara berjalan aman dan tertib sampai selesainya acara tersebut.

(Adi.S/Vio Sari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru