oleh

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Hadiri Musyawarah Antar Desa dan Pertanggung Jawaban UPK Tahun Anggaran 2019

Sinjai, Kicaunews.com – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Tengah, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai yang diwakili oleh Kasihumas Aipda Irfan Imran menghadiri Musyarawarah Antar Desa (MAD) pertanggung jawaban Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Sinjai Tengah Tahun Anggaran 2019, Selasa (23/06/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Ambo Tuwo Anggota DPRD Kabupaten Sinjai, Muh. Jufri, S.Sos Camat Sinjai Tengah, Buhari Hamid, BSc Ketua BKAD Sinjai Tengah, Sainal Ketua UPK, Para Kepala Desa/Lurah Kecamatan Sinjai Tengah dan para Pendamping Desa.

Kegiatan di awali sambutan Camat Sinjai Tengah sekaligus membuka Musyarawah Antar Desa (MAD) kemudian dilanjutkan dengan sambutan anggota DPRD Kabupaten Sinjai.

Kegiatan di akhiri dengan pemaparan dan pertanggung jawaban keuangan oleh ketua UPK, dalam pemaparannya jumlah saldo awal yang masuk dipembukuan UPK kurang lebih 1 milyar dan setelah di akumulasi seluruh anggaran yang di salurkan kepada para kelompok usaha masyarakat di Desa dan kelurahan sebesar Rp. 771 juta serta masih adanya kelompok yang tidak kooperatif dalam pengembalian anggaran yang dikucurkan.

Ketua UPK juga menyarankan kepada anggota DPRD yang turut hadir agar di adakan semacam pelatihan Unit Pengelola Kegiatan, ujarnya Sainal.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru