oleh

Kapolsek Lemahabang Hadiri Giat Minggon

Karawang, Kicaunews.com – Giat Rapat minggon tingkat kecamatan Lemahabang Bertempat di Belakang Kantor Kec. Lemahabang Karawang. kegiatan minggon diikuti oleh Kapolsek lemahabang Polres Karawang Polres Karawang polda jabar Iptu Supriatno SH, Selasa (23/6/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Lemahabang, UPTD Pertanian kec. Lemahabang, Para staf Kec. Lemahabang, Kepala KUA Kec Lemahabang, Para Kepala Desa / sekdes.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar memberikan arahan/himbauan kepada peserta “Antisifasi masalah Gangguan Kamtibmas terutama tingkat kejahatan di wilayah Kec Lemahabang dengan meningkatkan Siskamling, dan menghimbau Kepada kepala desa agar melibatkan RT / RW dlm. Pendataan warga pendatang / yang pulang dari Luar Negeri dan luar Kabupaten terutama jona Merah di himbau untuk Melakukan isolasi mandiri dan melaporkan kepada Bidan maupun Puskesmas dan di bentuk Kampung tangguh tiap RT.

Sosialisasi untuk Kab. Karawang masih melakukan sosialisasi New Normal dengan tempat ibadah, pasar dan perkantoran mulai dibuka namun protokol kesehatan harus di pakai serta Evaluasi kepada para kades untuk kesadaran masyarakat masih kurang karena masih adanya warga yang tidak menggunakan masker. jelas kapolsek Kapolsek Lemahabang Polres Karawang

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru