oleh

Kapolsek Bulupoddo Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Penilai Lomba Kampung Tangguh Balla Ewako Di Desa Lamatti Riawang

Sinjai, Kicaunews.com – Dalam rangka efektifitas penanganan Covid-19 serta menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan mencanangkan Program Kampung Nusantara “Balla Ewako“ yang dibentuk pada Posko-posko Pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukum masing-masing Polres Jajaran Polda Sulsel.

Balla Ewako yang terdapat pada masing-masing wilayah Hukum Polres dilakukan perlombaan Tingkat Polda Sulsel dan untuk Wilayah Hukum Polres Sinjai, salah satunya diwakili oleh Posko Balla Ewako Cegah Covid-19 Masseddi Desa Lamatti Riawang Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai.

Penilaian Posko Balla Ewako Cegah Covid-19 Masseddi Desa Lamatti Riawang Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai dilakukan oleh Tim penilai dari Polda Sulsel Zona II dipimpin Akbp Burhan bersama rombongan yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Bakhtiar, Selasa (23/6/2020).

Kegiatan penilaian lomba Posko Balla Ewako Covid-19 tersebut di hadiri Kapolsek Bulupoddo Akp Haeruddin, Camat Bulupoddo H. Sofwan Sabirin S. Sos M.M, Plt. Desa Lamatti Riawang Hasbi, S.Pd.I, Babinsa Serda Suwardi, Bhabinkamtibmas Bripka Zubair, Linmas Abd. Salam, Anggota BPD Desa Lamatti Riawang, Para Kepala Dusun, Ketua BPD bersama anggota dan Tim Relawan Covid-19 Desa Lamatti Riawang.

Tim Penilai dari Polda Sulsel Mengatakan bahwa kegiatan Lomba Kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, selain itu kegiatan ini juga sebagai wadah memberi semangat kepada petugas posko relawan Covid-19 di Desa sebagai garda terdepan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19, Ungkapnya.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru