oleh

Himbau Pangkalan Ojeg Wilayah Kp. Baregbeg RT.006/004 Desa Wanasari

Karawang, Kicaunews.com – Untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah tetap aman dan kondusif , anggota polsek Telukjambe Barat Brigpol Taufik Nurul Adam pada hari Senin (22/6/2020) melaksanakan giat patroli ke pangkalan ojeg Kp.Baregbeg RT.006/004 Desa.Wanasari Telukjambe Barat Kab. Karawang

Dalam giat patroli dialogis tersebut anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang melaksanakan giat patroli dialogis ke pangkalan ojek yang mangkal di Kp.Baregbeg serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para tukang ojek agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, patuhi peraturan lalulintas serta waspada terhadap penumpang yang tidak dikenal guna antisipasi perampasan kendaraan.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang guna untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta untuk menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Tetap jalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan perusahaan harus menyiapkan sarana yang menunjang terkait protokol kesehatan di lingkungan masyarakat, kata Brigpol Taufik.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru