oleh

Polres Rembang Ciptakan 49 Kampung Tangguh Nusantara

Rembang, Kicaunews.com – Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayanglara yang ke 47, banyak sekali yang di persiapkan, “Beberapa kegiatan sudah kami persiapkan dan kami lakukan” ujar IPTU Mujib, Humas Polres Rembang, pada wartawan di ruangannya. Senin (22/6/2020).

Diantaranya, lanjut Iptu Mujib, mengadakan giat baksos dan mengurangi kegiatan yang menimbulkan kerumunan masa, imbuhnya.

Menurut Iptu Mujib, giat yang sudah berjalan selain bansos yaitu menciptakan kampung tangguh Nusantara yang sudah tercipta sekitar kurang lebih 49 (empatpuluh sembilan) kampung Tangguh, yang akan datang akan di buat juga atau di bentuk Pompes Tangguh (Pondok Pesantren Tangguh).

“Kampung Tangguh Nusantara yaitu pengganti kampung siaga” terang Iptu Mujib. Saat di temui tim awak media. Semua itu di awali dari Desa Logung Sumber sebagai barometer dan sudah siap untuk menjemput New Normal

“Untuk mengenai pasar kota tidak ada yang di tutup semua pasar di buka dengan ketentuan mengikuti SOP protokoler kesehatan yaitu pihak pasar menyediakan tempat cuci tangan dan para pengunjung dan pedagang selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak, kalo mengenai akan di berlakukan allnew pihak kapolres menunggu keputusan dari Pemda” pungkasnya.

(Vio Sari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru