oleh

Personel Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Pantau Penyaluran Bansos PKH Di Desa Turungan Baji

Sinjai, Kicaunews.com – Salah satu Program Pemerintah untuk Masyarakat agar bisa menata kehidupan yang lebih baik melalui Kementrian sosial untuk Masyarakat Indonesia yang diberi nama Program Keluarga Harapan. Program tersebut terlaksana dengan harapan PKH dapat mengurangi angka kemiskinan, meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia serta mengubah perilaku yang kurang mendukung peningkatan kesejahteraan dari kelompok paling miskin serta membantu perekonomian keluarga.

Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai yang bertugas Desa Turungan Baji dan Desa Terasa Brigadir Ilham Nur mendampingi Petugas Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Sinjai Barat Sufriadi.S.Sos dalam melakukan penyaluran PKH Warga yang tecatat sebagai Penerima Bantuan Sosial PKH yang bertempat di Aula kantor Desa Turungan Baji dan membagi kepada setiap dusun para penerima manfaat dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan, Kamis (22/6/2020) Pagi.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini adalah untuk mendampingi para Petugas dan. warga itu sendiri dilapangan dalam melakukan Penyaluran kepada Penerima Bantuan Sosial PKH di Desa Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang Penerapan New Normal agar senantiasa menjaga kesehatan dan memakai Masker, Rajin Cuci Tangan, Jaga Jarak, Tetap jaga Situasi Kamtibmas dan waspada Bencana alam di saat Sekarang, dan senantiasa banyak Berdoa agar Wabah Virus Disease Covid-19 ini cepat berlalu.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru