oleh

Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Lakukan Koordinasi Dengan Kepala Puskesmas Terkait Pencegahan Covid -19

Sinjai, Kicaunews.com – Untuk memperketat dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19, Kapolsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Iptu Nawir. SH, melakukan koordinasi dengan kepala puskesmas Samaenre, Senin (22/06/2020).

Hal ini dilakukan guna melakukan koordinasi dengan pihak kesehatan Puskesmas dalam rangka bersinergi melakukan pencegahan Virus Covid-19, agar virus ini tidak menyebarluas wilayah Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai.

Iptu Nawir, SH menuturkan bahwa” demi menjaga ketertiban dan ketentraman lingkungan masyarakat kami tak akan henti hentinya bekerja sama dalam mencegah dan mensterilkan rumah warga agar tidak terjangkit oleh wabah Virus Covid-19 ini, dengan mendeteksi warga yang datang dari luar memasuki Wilayah Kecamatan Sinjai Selatan merupakan salah satu cara yang harus dilakukan guna memutus mata rantai Covid-19 ini”.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Sinjai Selatan “ dengan kesadaran diri melakukan pola hidup sehat merupakan salah satu langkah mencegah terjangkitnya wabah virus mematikan ini dengan tetap mengikuti protocol kesehatan, tetap menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan orang banyak, Tutupnya.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru