oleh

Kapolres Indramayu Pimpin Langsung Kegiatan Apel Pagi Bersama Jajaranya

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto. pimpin giat Apel Pagi dan jam Pimpinan Polres Indramayu yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Apel Polres Indramayu, Jawa Barat. Senin, (22/06/2020) pagi.

Dalam giat Apel pagi dan jam pimpinan dihadiri Para Kabag, Pamen Anjak, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Indramayu dan Perwira Staf Polres Indramayu, peserta apel pagi Anggota Polres Indramayu dan ASN Polres Indramayu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto. menyampaikan beberapa amanat yang esensinya.

“Saya berpesan kepada anggota Polres Indramayu untuk selalu menjaga kesehatan, karena untuk saat ini covid 19 di Indonesia masih sangat tinggi penyebaraannya,”katanya.

Sambungnya, untuk sementara disiplin tinggilah cara pencegahaan yang paling efektif, dengan cara disiplin untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, menajaga kebersihan dan menerapkan Protokol kesehatan Covid 19, tegas kapolres

Lanjutnya, Untuk Pilkada di wikayah kabupaten Indramayu kita harus bisa mensukseskan acara pilkada di Kabupaten Indramayu jangan sampai ada kejadian yang membuat acara pilkada di Kabupaten Indramayu tidak berjalan lancar, untuk Sat Intelkam agar mendeteksi dini ancaman ancaman Pilkada di Kabupaten Indramayu.

“Untuk acara hari Bhayangkara kita sudah melaksanakan beberapa agenda acara dan masih ada agenda acara yang akan kita laksanakan maka dari itu kita harus bisa mensuksekan acara hari Bahyangkara yang ke 74,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dan untuk anggota yang piket jaga Mako harap di perketat kembali untuk tamu yang datang ke Polres Indramayu lakukan pengecekan barang-barang yang di bawa oleh tamu. Tutupnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru