oleh

HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Metro Kebayoran Baru Lakukan Kerja Bakti di Masjid Nurul Iman Petogogan

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan mengadakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan Masjid Nurul Iman, Jl.Cikajang No.24 Petogogan, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Jum’at ( 19/06/2020 ) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik dengan didampingi oleh Wakapolsek Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, SH, beserta para Perwira dan Anggota Polsek Metro Kebayoran Baru dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Ke 74 tahun 2020. Selain itu juga tampak hadir beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik melalui Kasie Humas AIPTU Bowo Sukindro, mengatakan bahwa dengan kegiatan kebersihan tersebut juga dalam rangka menumbuhkan sikap peduli dari personil Polri terhadap kondisi kebersihan rumah ibadah.

” Kegiatan membersihkan beberapa Masjid yang ada di wilayah Kebayoran Baru ini dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara Ke 74, sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para pahlawan dan para alim ulama atas jasa – jasa yang telah diberikan dan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme personil Kepolisian ” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Metro Kebayoran Baru melalui Kasie Humas juga menyampaikan harapannya, semoga kegiatan yang dilakukannya dapat bermanfaat dan berkah untuk semuanya.

Selain melaksanakan giat kerja bakti di Masjid Nurul Iman di Jl. Cikajang – Petogogan, juga dilaksanakan kerja bakti di Masjid Nurul Hidayah Jl. Wijaya I Gg. Langgar RT.004/03 dan Musholla Nurul Yaqin Jl. Wijaya Timur VI RT.006/02. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru