oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Kawal Penyaluran Bansos BPNT di Kelurahan Samaenre Sinjai Tengah

Sinjai, Kicaunews.com – Bertempat di Warung penyalur Agen Sanubari Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Briptu Ihsan Baharuddin melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Senin (22/6/2020).

Bantuan Pangan Non Tunai yang disalurkan berupa Sembilan bahan Pokok kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 142 Kepala Keluarga dengan rincian bahan Sembako berupa 10 kg beras, 1 rak telur, 1 bungkus abon dan 1 kaleng ikan kemasan.

Bantuan BPNT tersebut di serahkan kepada Masyarakat Penerima Manfaat Merupakan program pemerintah pusat dalam membantu kesejahteraan masyarakat Indonesia yg kurang mampu dan juga merupakan akibat pandemi Covid -19 dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian Pemerintah ditengah mewabahnya Covid-19.

Tampak hadir dalam penyaluran tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Ihsan Baharuddin dan pemilik Agen Sanubari yang melayani warga dalam penyaluran BPNT tersebut secara tertib dengan antrian dan sesuai urutan momor KPM.

Menurut Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos bahwa Bansos BPNT tersebut yang di serahkan kepada Masyarakat Penerima Manfaat Akibat pandemi covid -19 dengan tujuan untuk meringankan beban Masyarakat sebagai bentuk perhatian Pemerintah ditengah mewabahnya covid-19, dan kali ini merupakan penyaluran untuk bulan Juni, ujarnya.

Kami bersama unsur terkait akan selalu memonitor serta mengawal penyaluran BPNT dan tetap mengacu pada protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19, menuju kehidupan New Normal pungkas Kapolsek Akp Sunyoto, S.Sos.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru