oleh

Benyamin Davnie Menjadi Saksi Penikahan Nur Rizka Maulia, Putri Ahmad Yani Ketua DPD GANNAS Tangsel

Tangsel, 86News.co – Benyamin Davnie Wakil Walikota Tanggerang Selatan menjadi saksi penikahan Nur Rizka Maulia ,putri dari Ahmad Yani Ketua DPD Gerakan Anti Narkoba (GANNAS) Kota Tangerang Selatan, acara tersebut digelar di Mesjid Al-Barkah kelurahan pondok aren barat, kecamatan pondok kacang,Kota Tangsel.

Setelah acara akad nikah dilanjutkan dengan resepsi pernikahan digelar pada hari sabtu tanggal 20 Juni 2020.

Pasangan yang menikah tersebut yakni Nur Rizka Maulia dan Dedi Tri Setiawan, keseleluruhan dalam acara pernikahan itu berjalan dengan lancar, ditempat yang berbeda sejumlah pengurus dan anggota DPD GANNAS Tangerang Selatan menyediakan tempat untuk tamu undangan baik dari anggota DPD, DPC GANNAS se Tangsel dan hadir juga Ketua Umum DPP-GANNAS yaitu I Nyoman Adi Fery, SH.MH dan para pengurus pusat lainnya.

Dalam acara pernikahan itu juga dihadiri oleh Pembina DPD GANNAS Tangerang Selatan yaitu H.Pilar Saga Ichsan, ST yang selalu mendukung setiap program dan kegiatan yang dilakukan oleh DPD GANNAS Tangsel, menurutnya kegiatan tersebut sangat membantu sekali dalam pencegahan peredaran obat-obatan terlarang(narkoba) khususnya di Kota Tangsel dan umumnya di Indonesia, untuk meminimalisir dan mempersempit ruang gerak dari bandar, pengedar dan kurir narkoba tandasnya.

Benyamin Davnie atau yang biasa disapa bang Ben, memberikan nasehat kepada kedua mempelai bahwa kunci kesuksesan dalam mengarungi bahtera rumah tangga harus ada keterbukaan dan komunikasi yang intens, harus saling mengisi kekuarangan, saling mengingatkan dan keterbukaan antara suami istri, dan pondasi ini harus dipegang erat-erat untuk menuju keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah ,imbuhnya.

Wakil Walikota Tangerang Selatan mengapresiasi kinerja dari Kemenag melalui Kantor Urusan Agama (KUA) yang mengikuti aturan protokol kesehatan, yaitu setiap yang hadir dengan memakai masker, menjaga jarak, ( phisical distencing ) dan acara prosesi ijab kabul dilaksanakan sesuai dengan peraturan(protokol) covid-19.

Baca juga :  Paskibra SMPN 3 Rancah Setiap Tahun Tampil Sukses Dalam Acara HUT RI

H.Pilar Saga Ichsan, ST yang biasa disapa bang haji pilar, merupakan sosok pigur pemuda cerdas, supel dalam pergaulan, religius serta dekat dengan semua kalangan dan siap untuk maju menjadi calon wakil walikota yang berpasangan dengan wakil walikota incumbent yaitu Benyamin Davnie untuk maju dalam Pilkada serentak bulan desember sebagai Calon Walikota dan berpasangan dengan H.Pilar Saga Ichsan,ST sebagai Calon Wakil Walikota Tangsel dan didukung oleh DPD GANNAS Tangerang Selatan. (Red/AW)

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru