oleh

Patroli Biru, Sat Sabhara Polres Sinjai Imbau Ikuti Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Sinjai, Kicaunews.com – Menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif merupakan tugas utama Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Demikian pula halnya yang dilakukan oleh Polres Sinjai, melalui kegiatan Patroli Biru Satuan Sabhara Polres Sinjai yang dipimpin oleh Danru Patmor Brigpol Sufriadi yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres Sinjai, Minggu (21/6/2020).

Dalam kegiatan Patroli Biru tersebut, Personel Satuan Sabhara menyambangi kelompok remaja yang sedang nongkrong dan memberikan imbauan untuk mengikuti Protokol Kesehatan dengan tetap menjaga jarak serta menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

“ Kepada adik-adik sekalian, kami imbau untuk senantiasa menjaga jarak satu sama lain dan tetap menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini masih menjadi wabah yang sangat berbahaya “, Imbau Brigpol Sufriadi.

Kasat Sabhara Polres Sinjai Akp Laode Rahmad “ Patroli Biru oleh Satuan Sabhara Polres Sinjai merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sinjai sekaligus dimanfaatkan untuk menyampaikan imbauan terkait pencegahan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebarannya “.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru