oleh

Kapolsek Menerjunkan Personilnya Lakukan Sambang Kamtibmas

KARAWANG, Kicaunews.com – Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar AKP Boy hamonangan SH menerjunkan personilnya guna melaksanakan sambang dan dialogis dgn kepala desa Gempolkarya Kec. Tirtajaya, Sabtu 20 Juni 2020 Pukul 18.06 Wib.

Giat Sambang dan dialogis tentang pencegahan Virus Covid-19 dan Kamtibmas Kepada Kepala desa Gempolkarya Kec. Tirtajaya Kab. Karawang

Disampaikan beberapa pesan Kamtibmas Agar Tokoh masyarakat dapat menyesuaikan dgn Adaptasi kebiasaan baru dan melakukan penerapan penegakan disiplin protokol kesehatan dan masih berlakunya PSBB di Kab. Karawang dgn cara menjaga kebersihan diri, menjaga pola makan sehat dan istirahat yg cukup serta olahraga yang teratur.

Tetap jaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pencegahan Covid 19, sering mencuci tangan dengan sabun dan  Pakai Masker saat keluar rumah dan melakukan aktivitas.

“Mari bersama sama kita putus penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah digaung gaungkan pemerintah agar masyarakat terhindar dari virus cobid-19, ujar kapolsek Tirtajaya Polres Karawang

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru