oleh

HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Metro Jakarta Selatan Bersama HDCI Jakarta Pusat Gelar Baksos di Kramat Pela

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 74 dan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2020, Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan bersama Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat menggelar kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) di Taman Ayodya, Kramat Pela – Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu ( 21/06/2020 ) pukul 11.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua HDCI Jakarta Pusat dr. Arbain Siregar dan Kasat Narkoba Kompol J. Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom dimana kegiatan ini merupakan hajat beliau berdua.

“Kegiatan sosial ini merupakan salah satu bakti kami dalam rangka suasana memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun ” ujar Budi Sartono

Kapolres Metro Jakarta Selatan juga menyampaikan bahwa selain kegiatan sosial yang dilakukan pada hari ini, sebelumnya kami dari Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan HDCI Jakarta Pusat juga telah melaksanakan kegiatan sosial lainnya seperti donor darah, dan sebagainya.

“Kami harapkan semoga kesinergian dalam kegiatan sosial ini bisa terus berkelanjutan kedepannya, jangan hanya bakti sosial saja melainkan dengan kegiatan positif lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat khususnya warga Jakarta Selatan ” harapnya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua HDCI Jakarta Pusat dr. Arbain Siregar dalam sambutannya mengatakan, Organisas kami yaitu HDCI Jakarta Pusat mempunyai teks yang kebetulan berkecimpung di jalanan, maka dari itu kami dekat dengan pihak Kepolisian yang selalu mengkampanyekan sebagai Pelopor Keselamatan dalam berlalu lintas dengan mengedepankan safety riding dalam berkendara di jalanan.

“Pada kesempatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 dan HANI 2020 kami bekerja sama dengan Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan kegiatan sosial, semoga kedepannya Polri bisa lebih profesional, modern, dan terpercaya dalam melakukan perlindungan, pengayoman, dan pelayanannya kepada masyarakat bisa lebih baik lagi dari sebelumnya ” pungkas Arbain Siregar

Baca juga :  HUT Bhayangkara Ke - 74, Tiga Pilar Cilandak dan TNI Hadiahi Tumpeng ke Polsek Cilandak

Dalam kegiatan sosial tersebut, Polres Metro Jakarta Selatan bersama HDCI Jakarta Pusat memberikan bantuan paket sembako dan hand sanitizer serta masker kepada 60 orang warga yang masuk golongan Lansia, Difabel, dan PPSU.

Selain Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si yang didampingi oleh Wakapolres AKBP Choiron El Atiq, SH, S.Ik, MH dan Kasat Narkoba Kompol J.Vivick Tjangkung, S.Sos, M.I.Kom serta Ketua HDCI Jakarta Pusat dr. Arbain Siregar, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh AKBP Drs. Wahyu Budiman selaku Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik selaku Kapolsek Metro Kebayoran Baru yang didampingi oleh Wakapolsek Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, SH dan Kanit Sabhara Kompol Widodo. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru