oleh

Di Tengah Wabah Covid-19, Satbrimob Polda Jabar, Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Cirebon,kicaunews.com – Membagikan masker gratis kepada masyarakat merupakan salah satu kegiatan bakti Sosial kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Jabar di tengah pandemi covid 19. Sabtu (20/6/2020).

Kegiatan Ini merupakan kegiatan bakti sosial yang akan terus dan tetap dilaksanakan selama pandemi ini berlangsung kepada seluruh warga masyarakat di Cirebon.

Masker merupakan alat pelindung kesehatan yang wajib digunakan oleh masyarakat kita saat ini, dan ini sudah menjadi protokol kesehatan yang wajib untuk dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat. Ini merupakan salah satu bukti kegiatan bakti brimob untuk masyarakat indonesia melalui kegiatan sosial.

Aipda Abdul Gofur yang melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat Desa Cempaka yang utamanya adalah ibu – ibu dan perempuan yang telah lanjut usia untuk diberikan masker ini secara gratis.

Pembagian ini dilaksanakan kepada seluruh warga masyarakat, Kedepannya daerah – daerah lainnya juga akan menjadi tujuan selanjutnya kegiatan sosial oleh Satuan Brimob ini, terutama warga masyarakat yang sangat terdampak oleh virus Covid-19 yang tidak bisa membeli atau memiliki masker untuk digunakan sehari – hari.

Para Ibu – ibu dan lansia yang tidak mampu secara ekonomi untuk membeli masker adalah salah satu sasaran untuk pembagian masker gratis oleh anggota Brimob.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin S.IK mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.**

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru