oleh

Brimob Jabar Telusuri Ketersedian Bahan Pangan di Pasar Cipanas Cianjur

Cipanas,kicaunews.com – Menyikapi isu yang beredar akibat dampak Covid-19 di Tempat-tempat perbelanjaan, tim patroli kompi 3 Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya pelonjakan serta penimbunan di Pasar Cipanas. Sabtu (20/6/2020).

Maraknya pemberitaan tentang Covid-19 yang terjadi di Indonesia membuat Masyarakat diseluruh Indonesia merasa khawatir, karena berdampak juga terhadap stok bahan sembako yang diserbu oleh masyarakat belakangan ini.

Dalam menghadapi ancaman dari Covid-19, yang membuat keresahan dan ketakutan terhadap masyarakat, Tim Patroli Kompi 3 dipimpin oleh Briptu M. Rizki melaksanakan himbauan kepada para pedagang yang ada di Pasar Cipanas, khusus yang menyediakan bahan pokok sembako agar pembeli yang akan memborong di batasi karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu juga tim Patroli memantau ketersediaan stok bahan sembako yang berada di Pasar Cipanas seperti Beras, Telur, minyak, mie instan dan sembako lainnya.

“Sampai saat ini harga jual dan stok bahan sembako yang berada di Toserba Selamat Cipanas maupun Cabang masih dalam keadaan Normal, tidak terdapat pelonjakan harga jual maupun penimbunan yang di lakukan oleh Kepala Toko”. Ucap Briptu M. Rizki.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK., mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cipanas Cianjur , untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru