oleh

Tingkatkan Kualitas Masing-masing Prodi, Kampus ISTA Jakarta Lantik Kepengurusan Baru

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Dalam rangka mensukseskan apa yang menjadi Visi dan Misi Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) Jakarta yakni pada penerapan pengajaran serta untuk meneruskan cita-cita para pendiri Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal Jakarta (YPP AKJ) dalam mencetak generasi penerus yang berakhlak serta menguasai teknologi, Kampus ISTA Jakarta melantik Jajaran Dekan dan Beberapa Kaprodi sesuai masa baktinya di Gedung Serbaguna YPP AKJ pada rabu, 17/6/2020.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua Pengurus YPP AKJ Drs. H. Burhanuddin, MM sekaligus memimpin jalannya pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan yang di ikuti oleh Dekan dan Kaprodi terlantik, serta Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si dan Wakil Rektor ISTA Muhammad Zuhriyanto, S.E., M.M dan berikut adalah Dekan dan Kaprodi terlantik dengan masa periode 2020 – 2024;

Dimana Dekan Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Visual (FTIKV) baru Dr. Nidjo Sandjojo, M.Sc., sementara untuk Prodi yang dilantik untuk periode 2020-2024 yaitu Kaprodi Teknik Mesin Rahmat Wijaya, S.T., M.T., Teknik Kimia Dr. Diah Kusmardini, M.Si., Teknik Sipil Plt. Dr. Sugeng Riyono, M.Phill., Teknik Informatika Darmin Suhendro, S.Kom., M.Kom., Desain Komunikasi Visual Kusnadi, S,Sn., M.Ds., M.Ikom dan Sekretaris Prodi Farmasi     Dede Komarudin, M.Farm., Apt.

Setelah pelantikan, Dalam sambutannya memalui Live Zoom, Ketua Pembina YPP AKJ KGPH Soeryo Soedibyo Mangkoehadiningrat menyatakan, bahwa pelantikan ini adalah hal yang biasa, akan tetapi akan ada banyak tugas yang luar biasa yang menanti serta memegang suatu amanah untuk bisa membawa Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) kedepannya agar menjadi lebih baik serta mampu menghasilkan Mahasiswa yang siap bersaing di era industri global ini.

“Tidak hanya lulusan yang pintar suatu teknologi, akan tetapi sesuai dengan cita-cita para pendiri adalah juga mencetak lulusan yang mempunyai IMTAQ. ini merupakan tugas yang mulia yang di embankan kepada Dekan dan Kaprodi terlantik. semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam setiap tugas,” tegas KGPH Soeryo Soedibyo Mangkoehadiningrat

Acara berlangsung dengan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dengan di kontrol oleh Tim Taskforce YPP AKJ dengan memperhatikan jarak, pemakaian masker serta pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan.(Red/Humas ISTA Jakarta)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru