oleh

Sinergitas Konsolidasi Pengurus SP Kabupaten Bogor

Bogor, Kicaunews.com – Setelah di beri mandat pada hari Jumat,12 Juni 2020, Ade Adriansyah Utama, SH atau biasa di sapa Abah AAU sebagai Ketua Sahabat Polisi ( SP) Kabupaten Bogor, Abah AAU langsung menyusun pengurusnya, Sabtu (20/06/2020) di lakukan konsolidasi pengurus.

Menurut Ketua Umum Sahabat Polisi Fonda Tangguh mengatakan, dengan diberikannya Mandat pada Ade Ardiansyah Utama SH, dapat bersinergi dengan Masyarakat, Pemerintahan juga Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas.

”Dengan dimandatkannya Saudara Ade Ardiansyah sebagai Ketua DPC Sahabat Polisi Kabupaten Bogor, diharapkan Sahabat Polisi di Kabupaten Bogor dapat membangun sinergi yang baik dengan Kepolisian Bogor dalam hal membangun kamtibmas yang kondusif di kabupaten Bogor, dan turut serta menjaga dan memberikan kontribusi tindakan dan pemikiran dalam membangun citra positif Polri di masyarakat,”kata Fonda.

Abah AAU selaku ketua SP DPC Kabupaten Bogor mengatakan,SP Kabupaten Bogor bisa lebih eksis lagi dalam melakukan hal – hal positif baik di masyarakat maupun di Kepolisian.

”Dengan menjadi sahabat, kita akan lebih mudah untuk menjaga dan mengawal keberadaan institusi Polri, dalam komitmen penegakan hukum demi masyarakat yang berkeadilan dan institusi yang profesional dan menjaga marwah agar selalu di cintai rakyat,”kata Ade.

Hari ini Sabtu, 20 Juni 2020 ,kami telah melakukan korpe dan persiapan workshop SP Bogor di Kampung Kambing,Citereup yang tujuannya adalah membangun sinergi bersama masyarakat dan POLRI dengan memfasilitasi tempat berkumpul di workshop tersebut.

Insya Allah dalam waktu dekat akan segera rapih, Disamping persiapan workshop lainnya di beberapa tempat seperti di beberapa perumahan yang juga akan diselaraskan dengan program rumah murah subsidi untuk anggota polri.

Lebih lanjut Abah AAU yang di beri mandat berharap agar semua pihak bisa membuka diri dan bersama sama membangun sinergi . Terlebih lagi saat situasi seperti ini dimana bangsa dan negara sedang melawan wabah pandemi covid-19.

Baca juga :  Kongres FMLDPI, Pemuda Islam Harus Menempatkan Diri pada Proporsinya

Tugas kita bersama membangun kunci disiplin agar masyarakat bisa terhindar dan wabah segera dapat diatasi.

Mari bersama sama saling menjaga, Ciptakan disiplin kebersihan dan waspada wabah covid19 agar dapat terhindar.

Kami dari pengurus SP Kabupaten Bogor akan melakukan roadshow ke Bupati dan Kapolres sebagai awal silaturahmi dan membangun sinergi.

Semoga kondusifitas dan disiplin saat wabah pandemi covid19 di era new normal akan merubah sikap kita.

Program pemerintah daerah khususnya Kabupaten Bogor dan Kapolres Bogor wajib di dukung dan disosialisasikan ke masyarakat Kabupaten Bogor. (AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru