oleh

Sambut HUT Bhayangkara Ke-74 Polsek Telukjambe Timur Lakukan Pemasangan Spanduk

KARAWANG, Kicaunews.com – Polri merupakan bagian integral dari pemerintah yang bertugas untuk penegakan hukum, menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2020 adalah Hari Bhayangkara Ke-74 untuk Polri berdiri dan tegak dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan NKRI.

Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Lakukan pemasangan spanduk Bhakti sosial untuk peringatan Hari Bhayangkara Ke-74. Jumat (19/06/2020) dengan Semangat dalam tema Hari Bhayangkara Ke-74 yaitu “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Hal ini semakin memotivasi anggota Polsek Telukjambe Timur dibawah pimpinan Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar KOMPOL ANDRYAN NUGRAHA SH. untuk terus berkarya, berdedikasi dan berintegritas serta sebagai bentuknya telah memasang momentum ini pada spanduk di Mako Polsek.

Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang KOMPOL ANDRYAN NUGRAHA SH. mengatakan bahwa dalam tugas dan pengabdian anggota Polri, senantiasa memegang nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya serta arahan pimpinan Polri untuk tetap humanis, disiplin, sabar, dedikasi dan peka memiliki jiwa penolong terhadap masyarakat, apalagi dalam situasi saat ini ditengah pandemi covid-19”, katanya

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru