oleh

Polsek Rawamerta Ajak Patuhi Protokol Kesehatan Dengan Menggunakan Masker

KARAWANG, Kicaunews.com – Personil Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar Brigpol Rukman Hady dan Brigpol Halim melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Rawamerta Polres Karawang. Jum’at (19/06/2020).

Brigpol Rukman Hady dan Brigpol Halim sambangi pangkalan ojek pasar saptu di dusun Krajan 2 Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kab. Karawang.

Hal tersebut merupakan upaya Polsek Rawamerta dalam mewujudkan keamanan diwilayah hukum Polsek Rawamerta, tidak hanya patroli jalur saja namun kegiatan tersebut sekaligus melakukan dialogis dengan Para Tukang Ojek Pangkalan.

Pada kesempatan tersebut, personil polsek Rawamerta memberikan Himbauan kamtibmas dan perpanjangan PSBB diwilayah Karawang.

” Menghimbau kepada seluruh masyarakat sehubungan dengan ditemukannya warga masyarakat di Karawang terkonfirmasi POSITIF SWAB yg sdh dilakukan di pasar Rengasdengklok & pasar Batujaya agar jangan panik, tetapi tetap waspada, dan patuhi protokol Kesehatan dengan Wajib menggunakan masker ketika keluar rumah atau pun saat bepergian, selalu cuci tangan dengan sabun dan gunakan selalu hand SANITJZER , Tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan/ keperluan mendadak.” Ujar Brigpol Rukman

Brigpol Halim menambahkan “Mengingatkan kembali kpd masyarakat bahwa COVID-19 BELUM BERAKHIR, Menghimbau untuk Masyarakat untuk lebih mengaktifan kembali kegiatan ronda malam, Siskamling dan waspada terhadap Guantibmas seperti Curat,Curas dan Curanmor serta waspada modus penipuan online yg Sekarang marak di Kec.Rawamerta.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru