oleh

Kawal BPNT Desa Gunung Perak, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Imbau Ikuti Protokol Kesehatan

Sinjai, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai yang bertugas di Desa Gunung Perak Bripka Sumarlin Arman menghadiri dan mengawal penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di rumah agen Atas Nama Hareani Yusuf di Desa Gunung Perak Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Sabtu (20/06/2020) siang.

Bantuan Pangan Non Tunai Desa Gunung Perak disalurkan kepada 150 Kepala keluarga dan di tambah dengan perluasan sebanyak 121 Kepala Keluarga yang terbagi dari 6 (Enam) Dusun antara lain Dusun Lembanna, Dusun Lembang Sihalia, Dusun Batu Leppa, Dusun puncak, Dusun Bontomanai dan Dusun Tassoso.

Bantuan Sosial tersebut bersumber dari Kementerian Sosial Republik Indonesia yang bekerjasama dengan Bank Pemerintah dengan menunjuk agen dalam kegiatan penyalurannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Sumarlin Arman disela kegiatan penyaluran bantuan tersebut menyampaikan agar bantuan yang diterima dapat dipergunakan sebaik-baiknya dalam rangka pemenuhan kebutuhan pokok.

“Tak lupa pula Sumarlin menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti protocol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan pada air mengalir ataupun dengan Hand Sanitizer,” tutupnya

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru