oleh

Didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai, Baznas Sinjai Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Rumahnya Tertimpah Pohon

Sinjai, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Brigpol Muh. Sabir, S.Sos mendampingi petugas Baznas Sinjai menyalurkan bantuan kepada warga atas nama Pt. Dolo yang rumahnya Tertimpa Pohon Tumbang akibat hujan di sertai angin kencang di Dusun Kampala Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Sabtu (20/6/2020).

Penyerahan Bantuan oleh Baznas Sinjai dilakukan oleh Muh. Anwar turut didampingi oleh Penyuluh Agama Kecamatan Sinjai Timur Syamsul Rijal.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Baznas kepada warga yang Tertimpa musibah dan semoga bantuan ini dapat sedikit membantu bapak” Ucap Muh.Anwar.

Di ketahui sebelumnya bahwa pohon jati yang Menimpa Rumah Pt.dolo warga Dusun Kampala Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur terjadi pada hari Jumat tanggal 19 Juni 2020 di akibatkan oleh hujan di sertai angin kencang sehingga mengakibatkan atap rumah warga desa Kampala tersebut rusak.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru