oleh

Dialogis Aparatur Desa Terkait PSBB

KARAWANG, Kicaunews.com – Kanit Bimas Polres Karawang Polda Jabar Aiptu H. Mohammad melaksanakan sambang dan dialogis dgn Perangkat dan masyarakat desa Sabajaya yang sedang berada di ruang pelayanan kantor desa dsn. Jamantri Rt. 11/04 desa Sabajaya dalam rangka menyongsong persiapan New Normal dan Sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan. Jumat tanggal 19 Juni 2020 Pukul 10.12 WIB.

Giat Sambang dan dialogis tentang pencegahan virus Covid-19 dan Kamtibmas dilakukan kepada Perangkat desa Bp. ADANG dan masyarakat dsn. Jamantri ds. Sabajaya Kec. Tirtajaya Kab. Karawang

Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat nya disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan Dan masyarakat diharapkan dapat menyesuaikan dgn Adaptasi kebiasaan Baru ( New Normal) walau masih diberlakukannya PSBB di Kab. Karawang dgn selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan.

“Tetap jaga jarak dgn mengikuti prosedur pencegahan Covid 19, sering mencuci tangan dengan sabun, akai Masker setiap saat keluar rumah dan beraktivitas, dan apabila ada warga yang meninggal karena virus Covid 19 (Corona) agar tidak ada penolakan pemakaman dari warga sekitar. kata Aiptu H. Mohamad, Kanit Bimas Polres Karawang.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru