oleh

TNI-POLRI PEDULI Bersama Polsek Sindang Polres Indramayu Gelar Bakti Sosial Buka Dapur Umum di Desa Rambatan Wetan

Indramayu, Kicaunews.com – Bakti sosial berbagi nasi kotak lewat program dapur umum TNI-Polri dan Tagana Kabupaten Indramayu kembali digelar Polres Indramayu polda Jabar.

Dapur umum TNI-Polri Kali ini dilaksanakan bertempat di Balai Desa Rambatan Wetan, Blok Karangmalang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Kamis, (18/06/2020) pukul 13.00 Wib.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto,yang di wakili oleh Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Deni Rusnandar, didampingi Dandim 0616/Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo, yang diwakili Pelda Suwarno anggota Koramil Sindang, turut dihadiri Kapolsek Sindang Iptu Saefulloh beserta anggota Polsek Sindang, anggota Sat Natkoba Polres Indramayu, dan Tagana Kabupaten Indramayu.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya TNI-Polri dalam membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah-tengah kesulitan ekonomi akibat dampak dari pandemi wabah Virus Corona.

Sambungnya, dalam pembagian nasi bungkus, pihaknya menerapkan physical distancing (pembatasan fisik) dan social distancing (pembatasan sosial) kepada warga dengan dibantu oleh Babinsa, Babinkamtibmas serta Tagana.

“Pada kesempatan itu sebanyak 350 bungkus nasi kotak dibagikan kepada masyarakat guna untuk mendukung kebijakan pemerintah dengan adanya pandemi Corona /Covid -19 di wilayah Kecamatan Sindang,” jelasnya.

Dalam giat tersebut pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker, disiplin jaga jarak, hindari kerumunan, serta rajin cuci tangan dengan air mengalir dan pake sabun.

“Ini harus dilakukan secara bersama-sama dan terus menerus tidak boleh terputus, agar covid-19 dapat di cegah.” Tutup Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru