oleh

Tim SAR Kompi 4 Batalyon A Pelopor Brimob Jabar Tiba Di Lokasi Longsor Kec. Cigalontang, Tasikmalaya

Tasikmalaya,kicaunews.com – Kesiapsiagaan anggota Satbrimob Polda Jabar sangat diperlukan untuk menangani kejadian – kejadian yang bersifat kontijensi salah satunya adalah penanggulangan bencana alam Sar yang bisa saja terjadi di Provinsi Jawa Barat mengingat cuaca yang tidak menentu.

Adanya laporan beberapa daerah yang terjadi longsor di Media Sosial, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., sebagai wujud bakti Brimob untuk masyarakat memerintahkan anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar untuk mengecek langsung bencana tersebut.

“1 Team SAR dari Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar kami gerakkan untuk merapat ke lokasi longsor di Kelurahan Tanjung Karang kecamatan Cigalontang”, Terang Dansat Brimob kepada Media saat ditemui di Mako Satbrimob Jabar.

Selanjutnya Danton penugasan SAR Aiptu Hendarman berkoordinasi dengan Lurah Tanjung Karang Bapak Lalan Jelani dan beegeser ke lokasi longsor.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., berpesan melalui Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin, “Team SAR jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang melaksanakan SAR di Kab. Tasikmalaya tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan SAR, tetap jaga kesehatan dan kekompakan ditengah Pandemi Covid-19 sebagai bukti bhakti Brimob untuk masyarakat”. Pungkasnya.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru