oleh

Tatap Muka Kapolsek Purwasari Dikantor Kemensos

KARAWANG, Kicaunews.com – Kegiatan Kapolsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar Iptu Marsad dan Bhabinkamtibmas Desa Sukasari mendampingi dan monep dan melakukan silaturahmi/tatap muka dgn kasi kelembagaan pksk dan pksm dari kantor Kemensos kab Karawang sdri Leni untuk melakukan monitoring dan mengecek bansos kab Karawang ke desa desa se Kecamatan Purwasari.

Kegiatan digelar diKantor desa suka sari Kec.Purwasari Kab.Karawang. Jumat , 19 Juni 2020 jam 10.44 wib sd selesai, hadir dalam kegiatan tersebut Babinkamtibmas desa suka sari Bripka Rohim, kasi kelembagaan Kemensos kab Karawang dan ketua pksk kec Purwasari

Kapolsek Purwasari Polres Karawang Melaksanakan Tatap Muka dan memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan Cegah Covid-19 dan mensosialisasikan kpd masyarakat dilingkungan kec Purwasari.

“Mari selalu memakai masker terutama ketika keluar rumah, mencuci tangan dgn menggunakan air mengalir dan sabun antiseptik serta membersihkan tangan dgn hand sanitizer apabila tidak ada air, dan menjaga jarak dan agar membantu menghimbau warga agar tdk berkerumun, ujarnya.

Kapolsek Purwasari Polres Karawang juga menghimbau agar jangan mudah percaya dengan isi isu yg berkembang tanya dulu akan kebenarannya kepada yg berkopenten serta elalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan mengaktifkan giat ronda malam hari dan selalu koordinasi dgn bhabinkamtibmas desa Mekarjaya yg berhubungan dg keamanan dan ketertiban desa mekarjaya, tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru