oleh

Polres Tangsel melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus pisah sambut tiga jabatan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM  – Polres Tangerang Selatan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus pisah sambut tiga jabatan yaitu Kapolsek Curug dari Kompol Endang Sukmawijaya ke Kompol MH Panjaitan, Kapolsek Legok  dari Akp Mukmin ke Akp Dicky Dwi Priambudi dan Kasat Binmas.

Sertijab sekaligus pisah sambut kepada ketiga jabatan tersebut dilakukan Mako Polres Tangerang Selatan pada Kamis (18/06/2020) Pagi.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan S. IK dalam sambutannya menyebutkan Kompol Endang selama bertugas di Polres Tangsel dan terakhir sebagai Kapolsek Curug sangat berprestasi yang luar biasa dalam kinerjanya selama ini.

Bagaimana bisa meng-handle rekan-rekan buruh di Wilayah Curug yang salah satu di Polres Tangsel.

Ditempat yang sama, Kompol Endang Sukma Wijaya SH menuturkan sebagai makhluk Allah manusia yang biasa mengucapkan Alhamdulillah karena masih diberi jabatan yaitu di Polda Metro Jaya.

” Kepada masyarakat, dalam mengahapai Covid 19 kita harus menjalankan protokol kesehatan, dan selama kita menjalankan itu, virus tersebut akan musnah dari muka bumi ini,”kata Kompol Endang yang sekarang menjabat sebagai Kanit IV Pam Obvit Polda Metro Jaya.

Selama di Curug saya berharap dengan Kapolsek yang baru, dapat melanjutkan bersinergi dengan masayarakat, Muspika, Tokoh Agama dan Serikat yang ada di Wilayah Industri.

Kompol MH Panjaitan selaku Kapolsek Curug yg baru yang sebelumnya sebagai Kanit Binmas Polsek Metro Menteng Jakarta Pusat ini mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polri dan untuk seluruh jajaran Polsek Curug bisa dapat bekerjasama.

Ind/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru