oleh

Menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Pati Gelar Baksos Dengan Sasaran Orang-Orang Yang Tidak Mampu

Pati, Kicaunews.com – Polres Pati yang dipimpin langsung oleh AKBP Arie Syafaat Selaku Kapolres Pati menjelang hari Bhayangkara melakukan berbagai kegiatan di antaranya yaitu Baksos, dapur umum dengan sasaran orang-orang yang tidak mampu serta laksanakan penyemprotan disinfektan. Jumat (19/06/2020).

Disampaikan oleh Kapolres Pati, Seperti yang sudah kita lakukan dengan sasaran ojek online, karyawan yang terkena Phk dan fakir miskin juga melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat tempat ibadah supaya semua bisa beribadah dengan tenang dan khusyuk dan juga mengadakan dapur umum di setiap hari kamis dan menyediakan seribu nasi kotak dan di berikan kapada masyarakat yang tidak mampu itu kegiatan yang di lakukan menjelang tanggal 1 juli 2020.

Dengan adanya pandemik ini justru pihak Polres agak di ringankan tugasnya karena kemungkinan terjadi kerumunan masa nihil karena pandemik ini “, tambahnya pula.

“Apalagi di waktu lebaran Idul fitri kemarin biasanya mengadakan takbir keliling dan setelah H+7 (hari Raya lebih tujuh hari) selalu mengadakan Dangdutan karna sudah menjadi tradisi juga di tiadakan “, pungkasnya.

Sebelum dikota Pati menjadi kapolres, AKBP Arie Syafaat sempat bertugas di Polda Jateng selama lima tahun. (Vio Sari)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru