oleh

Kapolsek Paku Haji Resmikan Yayasan Rumah Quran Lubawi

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Peresmian Yayasan Rumah Quran Lubawi yang berkedudukan di Tangerang Selatan, Kamis 18 Juni 2020 di Gedung Yayasan Rumah Quran Lubawi, jalan talas 3 gang labu 2 pondok cabe ilir, pamulang, tangsel.

Hadir dalam peresmian, Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto, KH Sa’adih Al-Batawi adalah Pimpinan Majelis Dzikir As-Samawat, Waka Polsek Iptu Sambas, Kanit Binmas Ipda Endah Suryono, SH
Dan Kanit Samapta Polsek Pakuhaji Ipda Amsir.

Ketua Yayasan Akp Dr. Edy Suprayitno, SH, MH dalam sambutanya, mengucapkan Puji Syukur  Pada Allah SWT yang telah, sedang dan terus memberikan kesehatan dan Keselamatan serta Petunjuk dan Perlindungannya sehingga kita dapat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Begitu Pula tak lupa kita sampaikan Salam dan Salawat Kepada Junjungan Kita Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluraga, sahabat dan kita semua selaku umatnya yang selalu setia mengamalkan ajaran-ajaran agama islam yang dapat memanusiakan manusia yang sampai saat ini kita rasakan mafaatnya.

Yayasan Rumah Qur’an Lubawi yang bergerak dalam bidang Sosial, serta memuliakan anak yatim piatu untuk memberikan nilai dan manfaat kepada masyarakat. Dari dasar itu yayasan berkomitmen dalam program-program diantaranya adalah pembentukan ahlakul karimah guna melahirkan generasi muda Islam yang berahlak baik, ucapnya.

Sahabat-sahabat pengurus yayasan dan jajaran pengurus harian Yayasan Rumah Qur’an Lubawi ditekankan pada pengembangan kemampuan bersosialisasi untuk menumbuhkan karakter terpuji yang dilandasi pada ajaran Agama Islam, seperti memiliki rasa percaya diri, mandiri, saling menghargai, dan mempunyai jiwa sosial.

Masa lalu, masa kini dan masa mendatang kita jadikan sebagai satu tantangan yang cukup berat kalau tidak bersatu dalam mewujudkan cita-cita, visi, misi, dan program yayasan kedepan. Harapan saya Yayasan Rumah Quran Lubawi ini sebagai salah satu Yayasan yang dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap lingkungan yang ada di daerah Tangerang Selatan khususnya dan bahkan Indonesia pada umumnya, harapnya.

Baca juga :  Kapolres Indramayu Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan Tujuh Pejabat

Akhirnya saya berharap, semoga tujuan mulia dari Yayasan Rumah Quran Lubawi ini dapat tercapai dengan baik, tegas AKP Edy Suprayitno, SH.,MH di akhir sambutannya.  (Red).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru