oleh

Kapolsek Lelea Polres Indramayu Pimpin Langsung Patroli KRYD Dalam Rangka Ops Aman Nusa II

Indramayu, Kicaunews.com – Penanganan penyebaran Covid 19 dan menuju pendisiplinan masyarakat menuju New Normal, jajaran Polsek Lelea dipimpin langsung Kapolsek Lelea AKP Ryan Faisal, melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Lelea, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (19/06/2020).

Dalam giat tersebut, jajaran Polsek Lelea menghimbau para pemilik usaha dan tempat fasilitas umum untuk menyediakan tempat cuci tangan dengan air mengalir serta mewajibkan pengunjung untuk memakai masker, selalu menjaga jarak, jaga kebersihan hal tersebut dilakukan sesuai protokol kesehatan untuk penanganan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Lelea.

AKP Ryan Faisal melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Ops Aman Nusa II (Dua) penanganan penyebaran Covid 19 menuju pendisiplinan masyarakat menuju New Normal, terangnya.

Dijelaskannya, pihaknya akan terus berupaya menyosialisasikan pada masyarakat, untuk terus mengikuti distancing sosial untuk tetap ikuti protokol kesehatan di tengah pandemi ini, jelasnya.

Dalam perpanjangan PSBB pada bulan Juni tersebut untuk mengahadapi transisi New Normal masyarakat diminta supaya tetep jaga jarak dan terus menjaga kebersihan.

“Kami mengimbau masyarakat supaya tetap jaga jarak, lakukan kebersihan,” tutup Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru