oleh

Himbau Pedagang Pasar Pakisjaya Brigadir Inu Ajak Pedagang Patuhi Protokol Kesehatan

KARAWANG, Kicaunews.com – Kegiatan penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru (NEW NORMAL) di wilayah hukum Polsek Pakisjaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilaksanakan pada jumat pagi (19/6/2020) Pukul : 06.30 s.d. 07.30 Wib, bertempat dipasar Pakisjaya Kec. Pakisjaya Kab. Karawang.

Kegiatan dilaksanakan oleh anggota polsek Pakisajaya Polres Karawang Polda Jabar, Brigadir Inu Saputra, yang melakukan pengecekan terhadap pedangang dipasar Pakisjaya.

Melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker serta mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru / New Normal, sekaligus menghimbau agar selalu mencuci tangan, dan mentaati aturan Jaga Jarak aman 1 – 2 meter, jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Juga Melakukan pengecekan ketersediaan tempat cuci tangan / Hand sanitizer kewarung ataupun toko dipasar Pakisjaya, “Hari ini merupakan hari pasar dipakisjaya sehingga dilakukan penerapan disiplin kepada pedagang dan masyarakat yang ada dipasar untuk mematuhi protokol kesehatan, rata rata sudah banyak pedagang yang menggunakan masker, kata Brigadir Inu Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya Polres Karawang

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru